Jumat, 02 Desember 2022

Sebuah Ancangan

Kelak, aku akan menghanyutkanmu menyusuri bentangan lautan dan melepaskanmu dari sesak perkara manusia, jikalau tidak tenggelam
Aku akan mengantarkanmu menelusuri hamparan daratan dan melarikanmu dari penjara sepi kamarmu, jikalau tidak tertimbun
Aku akan mendampingimu menjelajahi puncak pegunungan dan meloloskanmu dari jerat penat perkotaan, jikalau tidak tergelincir
Aku akan menerbangkanmu melanglangi lapang angkasa dan membebaskanmu dari beban berat dunia, jikalau tidak terjatuh
Atau aku hanya akan begini-begini saja dan mendiamkan rencanaku di dalam angan-angan yang terlalu menakutkan untuk kuutarakan
Sebab kau begitu-begitu saja dan sama sekali tak menunjukkan pertanda bahwa kau tidak akan menolak keinginanku untuk membahagiakanmu
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar